Minggu, 29 Agustus 2010

DAFTAR PROGRAM AFILIASI DOMAIN IT DAPAT $50

Earn Cash With Your Website. $50 Signup Bonus.

Salah satu perusahaan dunia yang menyediakan layanan registrasi domain dan web hosting profesional adalah Domain It. Selain layanan registrasi domain dan web hosting, ada sebuah program dari Domain It ini yang sangat menarik untuk diikuti, yaitu program afiliasi sebagai domain/hosting reseller. Pada program afiliasi Domain It yang berbeda dari program afiliasi lainnya adalah, kita bisa langsung mendapatkan bonus komisi sebesar $50 (50 dollar USD) begitu kita melakukan registrasi atau pendaftaran sebagai peserta program afiliasi ini.


Dengan kemajuan dunia internet saat ini banyak orang merasa perlu tempat “eksis” secara online di dunia maya, salah satunya dengan membuat situs atau website. Untuk membuat sebuah situs online, hal yang paling dibutuhkan adalah sebuah domain sebagai identitas situs dan juga sebuah server web hosting sebagai tempat menyimpan berbagai file online tersebut. Dengan membeli domain dan menyewa layanan web hosting, dengan fitur yang lebih fleksibel dan bebas serta support yang bisa lebih diandalkan.

Bila anda tertarik, silahkan ikuti tahapan berikut ini untuk melakukan pendaftaran.

Cara Registrasi Program Afiliasi Domain It

Mengisi Form Registrasi

  • Buka situs program afiliasi Domain It.
  • Klik tombol bertuliskan “SIGN UP NOW!”
  • Silahkan isi form registrasi dengan data-data anda secara akurat.
    Sebagai catatan, data-data yang perlu diisi hanya pada input-input yang bertanda asterisk (*) berwarna merah, sisanya kosongkan saja.
  • Pastikan anda centang opsi bertuliskan “I agree with the terms of service”.
  • Bila semuanya sudah lengkap, silahkan klik tombol bertuliskan “SUBMIT”.

Konfirmasi Pendaftaran

  • Setelah selesai melakukan pendaftaran tadi, periksa email anda dan buka email konfirmasi yang dikirimkan oleh Domain It, intinya email ini berisi data username dan password untuk akun afiliasi anda.
  • Silahkan login ke program afiliasi dengan Username dan Password yang di berikan oleh Domain It tersebut.
  • Begitu semua proses registrasi ini lengkap, anda sudah mendapatkan $50.00, gratis… :D
Screenshot member area afiliasi Domain It
*

Saat anda sudah login, klik menu My Profile (di sebelah kiri) untuk memilih cara pembayaran komisi afiliasi yang akan anda terima. Cara pembayaran bisa ke rekening Paypal anda atau ditransfer via cek, silahkan pilih saja cara/metode yang dinginkan.
Di dashboard afiliasi ini juga sudah disediakan berbagai media promosi yang disesuaikan dengan link afiliasi anda, klik menu bertuliskan “Banners/Links”, dan silahkan pilih media yang paling sesuai.
Saatnya anda melakukan promosi besar-besaran ke segala penjuru :lol: dengan memasang link afiliasi anda di berbagai media, bisa lewat email, forum, Facebook, blog/website, dan lain-lainnya.

Sumber : http://inimu.com/komputer/2010/07/19/langsung-dapat-50-gratis-dari-program-afiliasi-domain-it/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar