Jumat, 03 September 2010

Salah Satu Cara Mudah Dapat Uang Secara Online

Belajar Bisnis Online
Semakin banyaknya jumlah orang yang ikut jejaring sosial "facebook", semakin memberikan peluang dan kesempatan kerja bagi orang-orang yang bisa memanfaatkan dan mengambil peluang dari situs tersebut. Karena secara hukum pasar dimana banyak orang berkumpul disitu pasti ada orang yang berjualan.

Cara berbisnis online gimana sih...?
Sebelum tahu caranya, lebih bagus bila kita mengetahui tentang seluk beluk bisnis online itu sendiri, supaya kita bisa memahami dan menerapkan secara benar dan baik.

Bisnis online itu apasih...?
Bisnis online hampir sama dengan bisnis di dunia nyata. Secara garis besar bisnis online adalah semua bisnis yang di lakukan secara online dengan menggunakan media internet sebagai media pemasaran produk dan jasa. Salah satu bisnis online yaitu Affiliate program.

Affililiate program adalah sebuah cara menghasilkan uang dari internet, bisnis ini pada dasarnya merupakan bisnis yang membayar jasa seseorang jika berhasil menjualkan suatu produk tertentu.

Cara kerja affiliate ?
  1. Anda harus mendaftar atau menjadi anggota affiliate program
  2. Mendapat affiliate link
  3. Tugas anda mempromosikan Affiliate link. Caranya menulis atau membuat artikel di website anda sesuai objek yang anda pilih
  4. Transaksi terjadi bila pengunjung membeli produk atau jasa yang anda promsikan di website sendiri lalu anda mendapat komisi.

Istilah sederhananya anda sebagai makelar atau PKO (Pedagang Kaki Online) sederhana sekali bukan?….tapi tidak sesederhana yang anda bayangkan, karena butuh skill, serta kesabaran yang tinggi.

Langkah yang tidak kalah penting adalah promosi.
Tujuan dari promosi, memperkenalkan produk yang anda jual. Produk yang di maksud di sini adalah di gital berupa e-book.Dalam mereview atau mengulas produk yang harus di tonjolkan adalah keutamaan atau kegunaan produk tersebut sehingga customer dapat mengetahui fungsi produk tersebut.

Lalu di manakah tempat untuk berpromosi?

Tempat untuk menulis produk yang anda promosikan yaitu website atau blog. Bagi pemula tidak usah khawatir,banyak layanan website atau blog gratis dan mudah di gunakan. untuk pemula sangat di anjurkan menggunakan website atau blog gratisan. Seperti blogger, wordpress atau blog gratisan lain. Bagaimana menurut anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar