Senin, 20 September 2010

Penghasil Uang dari blog

Progam Penghasil Uang dari Blog banyak bentuknya. Jika ingin mendapatkan uang tambahan dari blog anda, banyak iklan cpc | ppc yang bisa dipasang di blog anda, rata-rata bisa dipasang di blogger/ blogspot anda, tetapi ada beberapa juga yang menolak iklannya dipasang di blog yang bersubdomain.

Dari beberapa daftar iklan / advertising dibawah ini, setahu dan berdasarkan pengalaman saya, semuanya bisa dipercaya, hanya saja ada beberapa yang bisa membuat kita frustasi karena bayarannya yang makin lama makin kecil (bahasa kerennya, CTR nya makin dibanting), ada beberapa yang tetap konsisten. Contohnya adalah iklan adengage, iklan bidvertiser, iklan oxado bayarannya makin lama makin ramping, sedangkan iklan adbrite, iklan YPN, tetap konsisten besar. Ada juga beberapa iklan yang tetap konsisten dengan bayaran yang tetap imut seperti obeus.

Bagi yang berminat,silahkan pilih beberapa yang anda sukai, coba mengadu nasib, siapa tahu ada yang cocok dan bisa mendatangkan rezeki sebagai usaha sampingan di blognya daripada bengong alias nganggur.

Shopping ADS
Adbrite
widgetbucks
obeus
oxado
exoclick
adengage
adjug
widgetbucks
bidvertiser
ads-click
YPN
realtechnetwork
clickbooth
quigo
ttzmedia


Program penghasil uang dari blog di atas dapat memberikan kita penghasilan yang lumayan sih. Memang sekarang ini bisnis advertising mendatangkan penghasilan yang banyak untuk para pemilik website dan blogger, bahkan bisa menjadikan para publisher sebagai pahlawan devisa bagi negara Indonesia yang tercinta ini.
Sumber : http://jakerobe.blogspot.com

1 komentar:

  1. ya.... mas tepat sekali apa yang dianjurkan, tapi dalam menggapai semua itu kan ada rahasianya atau tips menjalalkannya,
    blogwalking yuk ke www.kawankita.co.cc
    anda kasih komentar ya...

    BalasHapus